Eksplorasi Click Square Bandung Bersama Instameet Indonesia

Dalam rangka membangun sebuah wadah komunitas, Instameet Indonesia bekerjasama dengan Click Square telah mengadakan sebuah event bertajuk “MEET & SHARE” pada tanggal 20 – 21 Mei 2017. Dalam acara tersebut yang disponsori oleh Jiwasraya, Instameet Indonesia mengundang 100 Instagrammers dari berbagai komunitas, antara lain: StreetMeetIna, Fotografer Jomblo, Street Kekinian, Potret Society, Urban Street Takeover untuk saling bertemu secara fisik alias kopdar.

Dalam rangkaian acara tersebut selain diadakan Meetup yang di host oleh @StreetMeetIna, juga diadakan sharing session dengan tema “Kreatif & Independen” serta diadakan pameran photo Instagram. Acara sharing session tersebut, diisi oleh beberapa speaker, antara lain @miraanti seorang influencer dan HRD manager Viventis Search Asia, dan Arief sebagai founder dari @instameetindonesia, serta perwakilan dari Jiwasraya.

Acara yang dimulai sejak pukul 10 pagi dan berakhir pada sore hari, telah mendapatkan antusiasme setiap peserta, melalui sebuah aktifitas photo challenge yang menuntut kreatifitas setiap peserta guna melakukan explorasi dan meng capture berbagai sudut Click Square.

Tak dapat dipungkiri, keberadaan Instameet Indonesia dan komunitas Instagram dalam beberapa tahun terakhir telah mampu memberikan dorongan yang positif kepada para pengguna social media, khususnya instagram untuk saling berinteraksi baik secara digital maupun di dunia nyata, sehingga akan membangun kedalaman makna sebuah koneksitas yang lebih “manusia”, dengan tetap mengedepankan kreatifitas dan pertemanan yang saling menghargai.

Diharapkan, keberadaan event sejenis akan terus dilaksanakan diberbagai daerah, sehingga akan terbangun sebuah jaringan creativepreneur yang menggunakan platform visual social media sebagai bahasa yang digunakan untuk berekspresi dan mengkomunikasikan ide.

Share with:


Contact Us

Give us a call or fill in the form below and we will contact you. We endeavor to answer all inquiries within 24 hours on business days.
Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Translate »