Why Instagram

Instagram, dengan lebih dari 40 miliar gambar yang telah di share dan 400 juta pengguna aktif per bulan, menghasilkan rata-rata 80 juta foto per hari. Foto dan video sharing berbasis mobile merupakan suatu platform social network yang menjadi penguat aktifitas penciptaan dan berbagi gambar antar komunitas dan pengguna pengguna di seluruh dunia.

Hanya dalam enam tahun, platform Instagram telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan didasarkan pengguna secara keseluruhan dan di hampir setiap kelompok demografi. Sebagai orang bergabung Instagram berbondong-bondong, merek memiliki kesempatan unik untuk keterlibatan dengan fans mereka: Instagram posting menghasilkan tingkat keterlibatan per-pengikut 4,21%, yang 58 kali lebih banyak keterlibatan per follower dari Facebook dan 120 kali lebih banyak dari Twitter. Sukses untuk merek di Instagram memakan waktu lebih dari penerbitan gambar-hal yang menarik adalah produk dari strategi bijaksana, identitas merek yang didefinisikan dengan baik didasarkan pada kreativitas visual dan manajemen masyarakat yang efektif. Ketika Anda menjelajahi potensi Instagram untuk bisnis Anda, perlu diingat kekuatan tertentu media visual untuk menceritakan kisah menarik tentang merek Anda.

Sejak akuisisi Facebook pada di 2012 , pertumbuhan Instagram telah meledak , dengan 300 juta pengguna aktif , 30 miliar foto bersama, dan rata-rata 70 juta foto diposting per hari . Orang-orang terlibat dengan posting Instagram pada tingkat yang tak tertandingi oleh jaringan sosial lainnya . Menurut penelitian Forrester , Instagram interaksi pengguna dengan merek adalah 400 % lebih tinggi dari pada Facebook dan Twitter , memberikan 58 kali lebih banyak keterlibatan per follower dari Facebook dan 120 kali lebih banyak keterlibatan per follower dari Twitter . Jadi bagaimana merek dapat mulai membangun kehadiran Instagram ? Dan bagaimana Anda memulai terlibat dengan pengikut untuk meningkatkan penjualan ?