Delapan Airport Tiongkok Menayangkan Pesona Pulau Belitung

Leebong Island, Belitung

Keindahan Pesona Alam Belitung dan Pulau Leebong tidak perlu diragukan dan layak untuk menjadi media pemasaran guna menarik wisatawan dunia. Mulai dari tanggal 27 April sd 9 Mei 2021 di 8 Airport Tiongkok dapat melihat, mendengarkan deruan ombak dan merasakan angin sepoi – sepoi Pulau Leebong dan Pulau Langkuas. Materi Video yang di tayangkan dapat dilihat di myjourneyindonesia.id mau pun YouTube

Covid 19 tidak harus menjadi penghalang untuk tetap bergerak dan melangkah melakuakn penitrasi pasar, kegiatan ini dilakukan Pulau Belitung yang kali ini menayangkan video di 8 Airport Tiongkok diantaranya; Airport Guangzou; Haninan Sanja, Cheng Dou, Hangzhou, Nan Jing, Xi An, Nan Ning dan Wuhan. Sebagaimana diketahui pasar Tiongkok merupakan pasar potensi yang banyak dikejar oleh berbagai negara diantaranya, Amerika, Jepang, UAE, Korea, Europa juga negara2 ASEAN seperti Thailand, Singapore dan Malaysia, termasuk juga Indonesia, dimana pasar negeri tirai bamboo saat ini dapat dikatakan merupakan potensi pasar yang terbesar; di tahun 2018 – 2019 outbound traveler mereka mencapai kira – kira 350 juta wisatawan, dan sampai kini Amereka [ LA ] paling besar yang mampu meraih kunjungan wisatawan dari daratan Tiongkok disamping Jepang untuk negara Asia, sedangkan untuk negara ASEAN Thailand dan Singapura, sedangkan Indonesia dapat dinilai kunjungan masik kecil bila dibandingkan dengan negara – negara tetangga.

Memperhatikan potensi begitu besar Leebong Island berkali – kali melakukan kegiatan pemasaran ke Tiongkok, baik melalui trade fair, sales call. Dengan kondisi kini di tahun 2020 untuk melakukan kegiatan sales call dan mengikuti trade fair, maupun conference adalah sangat tidak memunkinkan, oleh karena pemasaran di tahun 2021 ini management Leebong Island mengambil Langkah dan Kerjasama dengan local agency berusaha tetap melaksanakan promosi didaratan Tiongkok dengan penayangan video di 8 Airport di Tiongkok. Pemasaran melalui video film ini diharapkan mampu meraih pasar yang kondisinya kini yang sangat terpuruk yang dialami seluruh dunia.

Program ini dilakukan oleh Leebong Island management dengan Kerjasama dengan berbagai pihak di Tiongkok dan secara terus menerus berusaha melakukan penitrasi pasar untuk dapat meraih pasar dari daratan Tiongkok.

Materi Video ini dapat dilihat di YouTube mau pun di myjourneyindonesia.id

Share with:

FacebookTwitterGoogleTumblrStumbleUponLinkedInPinterestDigg


Categories

About the Author:

Teamwork makes the dream work, but a vision becomes a nightmare when the leader has a big dream and a bad team.

Leave a Reply

Translate »