Membangun Kembali Pariwisata Dunia untuk Kemakmuran

Menghitung Mundur Menuju Pembukaan Konferensi Dunia Tentang Kesama dan Pembangunan Pariwisata

Federasi Kota Pariwisata Dunia (WTCF) akan mengadakan Konferensi Dunia tentang Kerja Sama dan Pembangunan Pariwisata selama Pameran Internasional China untuk Perdagangan Jasa (CIFTIS) pada bulan September 2020. Tema Konferensi ini adalah “Membangun Kembali Pariwisata Dunia untuk Kemakmuran”. Konferensi tersebut merupakan konferensi penting yang diadakan pada momen kritis pemulihan pariwisata global dengan latar belakang pandemi COVID-19. Konferensi Ini merupakan salah satu dari empat acara penting antara 153 agenda pertemuan dalam forum di dua belas sektor perdagangan dan jasa yang direncanakan oleh CIFTIS tahun ini. Dan merupakan satu-satunya konferensi yang diadakan oleh organisasi internasional selama CIFTIS.

Konferensi tersebut terdiri dari upacara pembukaan, keynote speech, me-release  hasil penelitian, sesi forum, Konferensi Investasi dan Pembiayaan Pariwisata serta program khusus bertajuk Wawasan International  “Insight of Professionals”. Akan ada lebih dari 50 pembicara dan sekitar 300 perwakilan menghadiri konferensi di tempat termasuk anggota perwakilan WTCF, kepala organisasi internasional, duta besar untuk China, kepala kelompok pariwisata terkenal dan kepala organisasi investasi. Selain itu, anggota WTCF dari 75 negara dan wilayah, lebih dari 150 kota wisata, perusahaan terkait pariwisata, dan peserta online lainnya juga akan menghadiri konferensi online.

Konferensi akan mengadakan Sesi Forum untuk membahas “Pariwisata sebagai Katalisator untuk Revitalisasi Perekonomian Dunia”, “Normal Baru Pariwisata di Tengah COVID-19” “New Normal of Tourism amid COVID-19” dan me-release hasil penelitian Rencana Aksi Pemulihan dan Revitalisasi Pariwisata Kota ditengah COVID-19 [ Action Plan on the Recovery and Revitalization of City Tourism amid COVID-19 ] dan Laporan Pemulihan dan Pembangunan Pariwisata Dunia di Tengah COVID-19 [Report on World Tourism Recovery and Development amid COVID-19. Konferensi ini bertujuan untuk mengeksplorasi model inovatif dari pemulihan dan revitalisasi pariwisata perkotaan di bawah dampak COVID-19, memberikan analisis strategis dan trend untuk pemulihan pariwisata perkotaan global, mempromosikan rebound dan pengembangan sektor, dan bersama-sama menciptakan situasi baru untuk itu. restorasi di seluruh dunia.

Dampak COVID-19 akan mengarah pada penyesuaian baru dan perubahan permintaan di masa depan, yang pasti akan mempengaruhi perubahan pasokan produk dan investasi pariwisata. Konferensi Investasi & Pembiayaan Kota Pariwisata Dunia yang diadakan selama acara tersebut akan mengeksplorasi arah reformasi investasi dan pembiayaan, poin kunci untuk membentuk kembali industri setelah COVID-19. Juga akan ada link penandatanganan untuk membangun investasi pariwisata dan platform transaksi pembiayaan untuk masing-masing perusahaan.

Selain itu, selama CIFTIS, WTCF akan mengadopsi model baru pameran online dan offline untuk pertama kalinya, mendirikan stand untuk memperkenalkan sejarah perkembangan organisasi, menampilkan pencapaian penelitian akademis yang terpenting, mempromosikan sumber daya substansial dari para anggotanya, menganjurkan pengembangan kerja sama kota pariwisata dan membangun platform penting untuk pertukaran internasional di Beijing

WTCF berharap untuk berbagi pandangan yang beragam tentang industri, memberikan dukungan intelektual untuk pemulihan 223 anggota dari 75 negara dan wilayah setelah COVID-19, serta menyampaikan suara kolektif sektor ini kepada dunia, mengumpulkan kekuatannya, meningkatkan kepercayaan dirinya. , dan sekali lagi mempromosikan kemakmuran dan pertumbuhan pariwisata global. ………….. [ Sumber berita : WTCF ]

Share with:

FacebookTwitterGoogleTumblrStumbleUponLinkedInPinterestDigg


Categories

About the Author:

Teamwork makes the dream work, but a vision becomes a nightmare when the leader has a big dream and a bad team.

Leave a Reply