ASTINDO Menyelenggarakan Golf Open Tournament

Jawa Barat memiliki lapangan golf terbanyak dan tertua sejarahnya goft di Indonesia dan merupakan surga bagi para golfer karena lapangan golf di Jawa Barat memiliki qualifikasi lapangan bertaraf International dan tersertifikasi. Di Jawa Barat tidak kurang terdapat 62 lapangan golf  dan sejak tahun 1912 Jawa Barat telah memiliki lapangan golf, lapangan golf Flamboyan Ngamplang.

Jawa Barat Is Golf Paradise  

Kenapa para golfer senang bermain golf di Bandung atau Jawa Barat, diantaranya karena lapangan golf di Jawa Barat memiliki pemandangan yang indah dengan udaranya yang sejuk dan nyaman yang mampu menarik para golfer untuk datang bermain. Sehingga tidak heran Kementerian Pariwisata Indonesia pernah mempromosikan lapangan Golf kemancanegara guna meningkatkan daya saing pariwisata. sehingga memang tidak heran Indonesia dan Jawa Barat pernah mentargetkan golfer sebagai target pasar  khusunya pasar golfer negara-negara ASEAN untuk berkunjung dan bermain Golf di Jawa Barat khususnya Kota Bandung.

ASTINDO JAWA BARAT

ASTINDO  [ Asosiasi Travel Agent Indonesia ] Jawa Barat belum genap satu tahun telah mampu berkiprah untuk turut meningkatkan kunjungan wisatawan melalui Sport Tourism. Melihat golf menjadi suatu peluang pasar dimana pemaian golf baik di Indonesia maupun di negara2 ASEAN menunjukan perkembangan sangat pesat termasuk dengan banyaknya inovasi equipment and apparel yang terus berkembang flight yang bervariasi. Golf seperti layaknya epidemi yang berkembang terus dan telah menjadi suatu life style bagai para professional di berbagai profesi dan pelaku business.  Untuk meraih pasar para golfer tentu para pelaku biro perjalan perlu lebih mengenal tentang golf dan bagaimana menangani golfer itu sendiri bagaimana dapat memberikan pelayanan baik bila para pelaku itu sendiri tidak mengenal lebih dekat tentang golf demikian diungkapkan oleh ketua ASTINDO Jawa Barat Joseph Sugenirionto.

ASTINDO GOLF OPEN TOURNAMENT

ASTINDO – Asosiasi Travel Agent Indonesia, sebagai salah satu organisasi di bidang Perjalanan Wisata  (Tour and Travel) kali ini menggelar ASTINDO GOLF OPEN TOURNAMENT 1 yang akan dilaksanakan di  Bandung Giri Gahana – BGG Golf Course tanggal 1 September 2018 di Jatinangor.  Ketua DPD ASTINDO Jabar Joseph Sugeng Irianto mengatakan, acara ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan oleh para pelaku organisasi biro perjalan.

Adapun penyelenggaraan kegiatan ini merupakan  pelaksanaan rencana kerja organisasi yang baru dimotori sejak Februari silam. Bukan hanya Golf saja, tetapi banyak kegiatan organisasi seperti Donor Darah, seminar Perpajakan, Sertifikasi dan secara aktif berpromosi Potensi Pariwisata Jawa Barat.

Dihubungi di tempat terpisah, Intan Mutiara Sari sebagai Ketua Pelaksana Astindo Golf Open Tournament 1 ini mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahun dengan menggandeng semua elemen masyarakat pecinta golf. Ditambahkannya bahwa dalam turnamen ini panitia sudah menyiapkan berbagai hadia menarik dan bagi yang beruntung Hole in One akan membawa sebuah mobil Pajero.

Adapun target peserta yang akan mengikuti di ASTINDO GOLF OPEN TOURNAMENT diperkirakan sekitar 164 peserta yang akan datang dari berbagai daerah tidak saja dari Jawa Barat tapi akan hadir dari Seluruh Indonesia dan bahkan negara-negara ASEAN konon akan hadir dalam Open tournament ini.

Share with:

FacebookTwitterGoogleTumblrStumbleUponLinkedInPinterestDigg


Categories

About the Author:

Teamwork makes the dream work, but a vision becomes a nightmare when the leader has a big dream and a bad team.

One Comment

Leave a Reply

Translate »