WTCF Fragrant Hill Tourism Summit 2018 Akan Diselenggarakan di Qindao

Setelah WTCF Fragrant Hill Tourism Summit 2017 diselenggarakan di Los Angles tahun 2018 ditetapkan akan diselenggarakan di Qindao, Tiongkok pada tanggal 7 s/d 8 September 2018 mendatang yang akan dihadiri sekitar 400 peserta yang datang dari berbagai negara kota yang kini telah bergabung 199 anggota WTCF, dan organisasi pariwisata serta perwakilan industri sebanyak 66 negara dan wilayah yang di undang dari seluruh penjuru dunia.

WTCF Fragrant Hill Tourism Summit mendatang dengan tujuan menfasilitasi para anggota dalam berbagai bentuk kerjasama, negosiasi business terhadap seluruh tourism supply products dan sumberdaya destinasi pariwisata, pertukaran pasar dan technologi informasi yang saling menguntungkan. dari kegiatan WTCF Fragrant Hill Tourism Summit bermaksud memasarkan dan mempromosikan Kota dan lembaga pariwisata para anggota untuk saling tukar menukar informasi serta memperluas pasar dan membangun basis kerjasama yang lebih luas guna meningkatkan kinerja dan  citra products dan destinasi pariwisata para anggota. dari kegiatan event ini mampu meningkatakan dan membentuk platform business yang multi demensi yang terintegrasi.

Kegiatan WTCF Fragrant Hill KTT di Qindao mempunyai 4 agenda penting diantaranya adalah Pameran tourism trade fair, Konferensi Promosi Pariwisata, Pameran Pariwisata / travel exchange. dalam tourism trade fair dan travel exchange akan diikuti 30 perusahaan dan 100 biro perjalan wisata utama dari Tiongkok akan mengambil bagian di event ini. serta 100 media, 80 perusaha pendanaan akan turut peranserta dalam transaksi investasi

Dalam Event Summit di Qindao kali ini mempunyai sekian agenda selain KTT WTCF bagi para Kota Pariwisata yang tergabung di WTCF dimana Indonesia terdapat 3 Kota yang telah bergabung di organisasi dunia ini yaitu DKI Jakarta yang juga sebagai pendiri dari WTCF, Kota Bandung dan Tanjung Pandan, Adapun event yang akan diadakan diantaranya adalah : 1.Tourism Exhibition / Tourism Trade fair, 2. travel Exchange, 3. tourism Pormotion conference, 4. Investment and Financing Conference Fair, yang akan diikuti para investor dan dimana di Investment and Financing Fair para anggota WTCF dapat mengajukan berbagai proyek investasi untuk ditawarkan kepada para investor yang mungkin berminat dan tertarik terhadap proyek yang ditawarkan dan atau melakukan negosiasi, untuk mendapatkan bantuan pembiayaan dan investasi.

Suatu hal penting dikegiatan WTCF Summit para anggota mempunyai kesempatan mengikuti tourism communication form antar para anggota dan informasi tentang perkembangan pariwisata, inovasi industri pariwisata, serta hasil penelitian pariwisata, pertumbuhan pariwisata dunia disampaikan oleh berbagai ahli

Share with:

FacebookTwitterGoogleTumblrStumbleUponLinkedInPinterestDigg


Categories

About the Author:

Teamwork makes the dream work, but a vision becomes a nightmare when the leader has a big dream and a bad team.

Leave a Reply