Instameet Agoda Basecamp di Dusun Bambu

Sebuah Basecamp dimaknai sebagai sebuah tempat yang digunakan untuk berkumpul dan melakukan berbagai aktifitas, tentu saja dengan cara yang menyenangkan.

AGODA sebagai sebuah platform aplikasi booking online, baik melalui platform Android maupun iOS, telah sangat dikenal oleh para traveler guna memenuhi kebutuhan liburan mereka. Tak hanya disitu, melalui Agoda Basecamp kita diarahkan untuk dapat melakukan berbagai hal, antara lain Shop, Explore, Eat dan Play.

Dalam kesempatan ini @InstameetIndonesia ditunjuk untuk melakukan berbagai aktifitas tersebut bersama 50 instagrammers yang diadakan pada 7 Mei 2017, dan memilih Dusun Bambu sebagai Basecamp untuk melakukan aktifitas Eat, Play dan Explore, serta memilih Rumah Mode sebagai destinasi Shop untuk para peserta.

Pada pelaksanaannya, setiap peserta diberikan tantangan untuk setiap kategori, dengan menggunakan platform Instagram sebagai media menguji kreatifitas setiap peserta, guna memperebutkan hadiah sebesar 5 juta rupiah.

Tentu saja untuk mengikuti berbagai tantangan tersebut dilakukan dengan cara yang menyenangkan. Dimulai dari Meet point Giant Pasteur, dilanjutkan menuju Basecamp di Dusun Bambu sebagai pusat kegiatan Instameet.

Dukungan suatu komunitas Instagram dalam melakukan on-ground activity, merupakan sebuah langkah konstruktif dalam membangun awareness pada platform digital, yang mampu menciptakan interaksi antar pengguna serta memberikan sebuah experience yang akan meningkatkan retensi terhadap sebuah brand.

Dan sekali lagi, Instameet Indonesia telah berhasil menciptakan sebuah pengalaman bagi para Instagrammers, dengan mengikuti #InstameetBasecamp bersama Agoda.

Sampai bertemu dalam acara #InstameetBasecamp selanjutnya.

Share with:

FacebookTwitterGoogleTumblrStumbleUponLinkedInPinterestDigg


Categories

About the Author:

Man cannot discover new oceans unless he has the courage to lose sight of the shore.

Translate ยป