Garuda Travel Fair 2016 di Bandung

cover-news

Acara pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair 2016 yang diadakan di TSM Bandung dihadiri ibu Walikota Bandung Atalia Praratya dan sekaligus turut membuka acara Garuda Indonesia Travel Fair 2016 didampingi dari direksi Bank Mega, Asita dan GM Garuda Bandung Office.

Pameran Garuda Travel Fair kembali di gelar di Kota Bandung yang diselenggarakan di Trans Mall untuk tiga kalinya, dalam acara pembukaan disampaikan oleh Distrik General Manager GA Husein Abdul Rachman kegiatan GA Travel Fair 2016 serentak diselenggarakan di 18 Kota besar Indonesia dari tanggal 7 s/d 9 Oktober 2016.

Kegiatan GA Travel Fair merupakan kegiatan tahunan pertama diselenggarakan pada tahun 2009 dimana kegiatan ini merupakan suatu komitmen Garuda Indonesia yang kini telah menjadi First Class Airline In the World, event ini sekaligus merupakan dukungan tehadap pengembangan pariwisata nasional, demikian pernyataan Distrik Manager GA Bandung.

Sebagai target dari event ini diharapkan mampu meraih sekitar 15 miliyar, target ini sebenarnya tidak muluk-muluk dan diharapkan dapat lebih dari target yang diharapkan, kalau dilihat dari nilai tersebut sebenarnya dari aspek persentasi tidaklah terlalu besar tapi dari persepsi kegiatan kegiatan mampu menstimulasi demand pasar serta kegiatan pasar wisata di Indonesia.

Garuda Indonesia Tidak Saja Memasarkan Wisata Halal Out Bound
img_20161007_153242Rangkaian kegiat Garuda Travel Fair 2016 Garuda Indonesia Bandung mengadakan temu Wisata Halal dihadiri oleh consortium wisata halal datang dari berbagai kota diselenggarakan di Hotel Horison, kegiatan tersebut diikuti dari Jepang yang juga memperkenalkan products wisata halal Jepang, Acara dibuka oleh Yudianto selaku Sales and Marketing Manager. Dalam sambutannya kegiatan wisata halal Garuda Indonesia tidak saja dikonsentrasikan pada outbound tapi juga mengembangkan wisata halal domestik sebagaimana yang akan dilakukan bersama dengan LeeBong Island Resort di Belitung, Garuda Indonesia komit akan turut memasarkan wisata halal domestik. diharapkan agar masing-masing daerah mampu membangun produk wisata halal sehingga Garuda Indonesia dapat memasarkannya.

Garuda Indonesia Travel Fair 2016 di Hadiri Ibu Walikota Bandung.

Acara pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair 2016 yang diadakan di TSM Bandung dihadiri oleh ibu Walikota Bandung Atalia Praratya dan sekaligus turut membuka acara Garuda Indonesia Travel Fair 2016 didampingi dari direksi Bank Mega, Asita dan GM Garuda Bandung Office.

Share with:

FacebookTwitterGoogleTumblrStumbleUponLinkedInPinterestDigg


Categories

About the Author:

Teamwork makes the dream work, but a vision becomes a nightmare when the leader has a big dream and a bad team.

Leave a Reply

Translate ยป