The Enchanting Handicraft of West Java Night di Pulau Bali

Jawa Barat akan mengadakan pameran / promosi produk kerajinan unggulan Jawa Barat dan West Java Night di Bali acara pembukaan akan dibuka oleh ketua Dekranasda Jawa Barat Hj Netty Prasetiyani pada 22 Juli 2016 dan sekaligus mungfungsikan gedung ITIC dengan membawa perajin handicraft / tourism supply products seluruh Kota dan Kabupaten se Jawa Barat dan mengajak juga daerah propinsi lainnya yang tergabung dalam MPU [ Mitra Praja Utama ], demikian ungkapan ketua panitia penyelenggara kegiatan Ida Machmuda dan Hendran diย  gedung ITIC Denpasar Bali pagi ini.

Pagi ini Ketua Dekranasda melakukan tinjauan terhadap seluruh kesiapan kegiatan The Enchanting Handicrafts of West Java di lakukan di ITIC akan dilakukan Dekranasda Jawa Barat bersama Pemerintah Propinsi Jawa Barat dan PB PON yang akan berlangsung dari tanggal 22 s/d 24 Juli 2016.

Pameran ini merupakan pameran pertama yang dilakukan oleh Dekransda Propinsi Jawa Barat untuk mempromosikan kerajinan khas Jawa Barat diantarnya: 1. Kerajinan Kulit, 2. Kerajinan Anyaman, 3. Batik, 4. Kerajinan Kayu, 5. Kerajinan Kerang, 6. Kerajinan Tanduk, 7. Kerajinan Bordir dan produk kerajinan lainnya yang terdapat di Jawa Barat.

Kegiatan pameran ini akan berkolaborasi dengan Event Sales and Exhibition of West Java, Tourims Promotion, art and culture dan sekaligus sosialisasi kesiapan PON XIX dan Peparnas XV yang diadakan di Jawa Barat 2016.

Pameran ini diikuti oleh sekitar 15 daerah Dekranasda Kabupaten dan Kota se Jawa Barat antara lain dari; Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Garut, Kota Bogor, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Subang, Kota Bekasi, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Kerawang.ย  Selain dari Kota dan Kabupaten dari Propinsi Jawa Barat diikuti juga dan Anggota MPU seperti Propinsi Bali, DKI Jakarta, Banten dan beberapa Propinsi lainnya.

Event ini akan dibuka sore ini pada jam 18:30 bertempat di Gedung Indonesia Tourist Information Center yang lebih dikenal ITIC di Bali Kute.

Share with:

FacebookTwitterGoogleTumblrStumbleUponLinkedInPinterestDigg


Categories

About the Author:

Teamwork makes the dream work, but a vision becomes a nightmare when the leader has a big dream and a bad team.

Leave a Reply

Translate ยป