WTCF Memberikan Kepelatihan

indexChina saat ini menjadi pasar potensi pasar wisata terbesar dan Indonesia memiliki distinasi wisata yang menarik bagi wisatawan China baik dari sisi budaya, alam serta hubungan emosional masyarakatnya dapat ditemui dan dapat dikatakan cukup siap untuk meraih wisata China, untuk meraih dan kesiapan itu dipandang perlu untuk mengetahui karakter dan psychology pasar, untuk itu WTCF [ World Tourism City Federation ] memberikan kesempatan bagi anggotanya untuk dapat meraih pasar wisatawan China dan Indonesia 3 kota telah menjadi anggotanya. tentu ini merupakan kesempatan bagi anggota bagi ke 3 Kota di Indonesia untuk mengambil kesempatan ini mengikti empat hari kepelatihan.

Kesiapan Indonesia untuk meraih pasar wisatawan China dipandang perlu mengikuti karena di kepelatihan akan diberikan berbagai pengetahui tentang karakteristik pasar yang akan dituju untuk itu; WTCF sebagai organisasi memberikan layanan dan membantu para anggota untuk mengembangkan dan guna memahami lebih tentang karakter wisatawan outbound pasar China, Dalam penyelenggaraan committee WTCF mengadakan kepelatihan selama empat hari di Beijing dari tanggal 29 s/d 31 Maret 2016 di Beijing. kesempatan ini tentu menjadi penting bagi tours operator dan Badan Promosi Pariwisata Indonesia untuk mengikuti program ini, guna mengetahui bagaimana meraih pasar potensi pasar outbound wisatawan China yang begitu besar. Kepalatihan ini akan di conducted dengan bahasa Inggris dan fokus dengan terhadap kondisi pasar China saat ini dan yang akan datang. terutama terhadap pola outbound dan psychology pasar wisatawan China yang dikehendaki serta prilakunya serta perlu pelayanan yang bagaimana yang dikehendaki oleh wisatawan China.

Program kepelatihan ini WTCF akan mengundang para akhli industri pariwista China, serta executive senior dari perusaha perjalanan wisata China dan media pariwisata China untuk mengisi program kepelatihan ini serta pembicaraan tamu yang diundang khusus. Selama pelatihan akan berkerjasama dengan perusahaan terkemuka termasuk agen perjalan online [ OTA ] dalam pelatihan akan diberikan berbagai hasil dan study kasus, bagi pesrta kepelatihan akan diajak melakukan post tours setelah mengikuti kepalatihan.

Kepelatihan ini tentu akan memberi banyak pengetahuan, bantuan untuk mengenal tentang pasar wisata China, serta meningkatkan kualitas dan effisiensi promosi pariwisata bagi masing-masing anggota WTCFdan memperdalam pemahaman dan saling membangun saling kepercayaan. kepatihan ini akan sangat berguna bagi peserta untuk mendalami dan mencoba menerobos pasaran wisata China yang begitu besar – melalui kepelatihan ini diharapkan bagi peserta mampu meraih pasar wisatawan china dan membanya ke distinasi wisata di Indonesia.

Adapun beaya palatihan akan dibagi antara Sekertariatan WTCF dengan peserta, Jika Anda tertarik dapat mengikuti palatihan ini biaya kapelatihan adalah US$ 500 perorang tidak termasuk tiket perjalan [ international ticket ] biaya tersebut sudah termasuk biaya materi kepelatihan, akomodasi dan konsumsi serta kunjungan wisata / post tour bagi peserta.

sumber berita dari WTCF yang disampaikan kepada anggota

 

Share with:

FacebookTwitterGoogleTumblrStumbleUponLinkedInPinterestDigg


Categories

About the Author:

Teamwork makes the dream work, but a vision becomes a nightmare when the leader has a big dream and a bad team.

Leave a Reply

Translate ยป